DAERAH  

96 Tenaga Guru PPPK Tahap ll Bangkep Terima SK

Avatar

Sabtu, 24/09/22

BangkepNews.com BANGKEP – Tenaga guru Honorer yang lolos Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) berjumlah 96 orang tahap 2 menerima Surat Keputusan (SK).

SK PPPK diserahkan langsung Pj. Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir, Sh.,LL.M di Halaman Kantor Bupati Banggai kepulauan, Rabu, (21/09/2022).

Pj Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir mengatakan dalam sambutannya, “Dengan Bertambahnya kekuatan ASN guru ini, tentunya akan ada semangat baru untuk dunia pendidikan kita, saya meminta kepada seluruh PPPK guru harus bisa membawa dampak pada peningkatan dan pemerataan pendidikan di Banggai Kepulauan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Pendataan Penduduk dengan Metode "Jemput Bola" Dukcapil Bangkep Butuh Dukungan Anggaran

“Bagi kami ini adalah amanah bagaimana super team Pemkab Banggai Kepulauan bukan sekedar bertambah personelnya, tetapi harus benar-benar berjalan, seluruh PPPK harus punya peran besar terhadap pembangunan daerah,” tutur Bupati.

Selanjutnya, Bupati juga menghimbau kepada penerima SK PPPK fungsional guru segera buat prioritas kerja, karena para PPPK merupakan abdi Negara yang punya tanggung jawab melayani masyarakat.

BACA JUGA:  Hadiah Berkali Lipat, Juara Pertama MTQ Sulteng Ke XXlX Dapat Hadiah Rp 30 Juta

“Saya ingin para guru bisa meningkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Banggai Kepulauan,” tegasnya.

Diakhir sambutan disampaikannya, bahwa guru merupakan tugas yang mulia, digugu dan ditiru, sehingga guru harus menjadi uswatun hasanah agar selalu berakhlakul karimah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya agar selalu menaati peraturan yang berlaku,” tutup Bupati. (**)

Penulis; Elsi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *