PARTAI  

DPC Hanura Kabupaten Bangkep Rayakan HUT Ke-17 Di Sekretariat Hanura

Avatar

Penulis ; Arman.Londomi

BangkepNews.com. BANGKEP– Dalam rangka peringatan HUT Ke-17 Partai Hanura, DPC Hanura Kabupaten Banggai Kepulauan menggelar acara doa bersama yang menampilkan keberagaman keyakinan. Doa secara Islam dibacakan dengan penuh khidmat oleh H.Aripin Yadapan, sementara Rani Basilingan membacakan doa secara kristiani.

Ketua Partai Hanura, Jupri Hermawan, memimpin prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbol kebersamaan. Penyuapan pertama diserahkan kepada senior partai Hanura, H.Moh Aripin, Yadapan salah satu caleg berusia 65 tahun dari dapil 1 nomor urut 7. Sementara itu, penyuapan kedua diberikan kepada Saswito Baisang, anggota partai Hanura caleg termuda berusia 32 tahun dari dapil 2.nomor urut 6.

BACA JUGA:  Mengatasnamakan FORKADES, Sejumlah Kades Angkat Bicara

Puncak acara terwujud melalui inisiatif sosial dengan pemotongan tumpeng menjadi berkah bagi siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) di Desa Kautu. DPC Hanura Banggai Kepulauan berbagi makanan kepada mereka, menunjukkan komitmen partai dalam mendukung inklusi sosial dan kepedulian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

” Pada 14 Februari 2024, Partai Hanura menatap masa depan dengan harapan besar untuk menambah kursi dalam parlemen,” ucap Ketua DPC partai Hanura Jupri Hermawan.

BACA JUGA:  HUT Banggai Kepulauan Ke-23 Tahun 2022

Dengan target yang disampaikan ketua DPC partai Hanura kabupaten Banggai Kepulauan pada tanggal 14 Februari 2024 dengan penuh keyakinan, partai ini berupaya memperoleh 4 kursi, dengan harapan setiap daerah pemilihan (dapil) dapat menyumbangkan setidaknya 1 kursi.

Harapan partai Hanura di panggung politik berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif melalui perwakilan yang kuat dan beragam demi mengawal kepentingan rakyat dan daerah menuju suatu perubahan di kabupaten Banggai kepulauan.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *