Laka Lantas, Mobil vs Motor Pengendara Motor Meninggal Dunia

Avatar

Rabu/ 03/08/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dengan sepeda motor di Jalan umum Desa Tobing Kecamatan Tinangkung selatan Kabupaten Banggai Kepulauan, Senin, 01/08/ 2022, Jam 17.30 Wita.

Mobil Pic Up Suzuki Mega Carry yang dikemudikan oleh YR dari arah Desa Tobing menuju Desa Boniton. Mobil Pic Up yang dikemudikan YR saat itu mobil melewati jalanan menikung dan sempit, dan dari arah berlawanan Muncul R2 Sepeda Motor Yamaha Mio 125 yang dikendarai Oleh ( RL) dengan Kecepatan tinggi dan mengakibatkan kedua kendaraan saling bertabrakan, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka luka, korban pengendara motor saat itu tidak menggunakan helm berstandar SNI, korban mengalami Patah tangan kanan, bibir robek, dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

BACA JUGA:  750 Paket Takjil Dibagikan Forkopimcam Bulagi Saat Laksanakan Baksos Sinergitas

Korban pengendara motor saat itu juga di bawah ke Rumah Sakit Trikora Salakan.

Setibanya di Rumah sakit Trikora Salakan korban (RL) tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Pengemudi Mobil Suzuki Mega Carry warna Merah DC 8569 XC berinisial YR (36) dan penumpang berinisial PY ( 23) alamat Desa Kampung Baru Kecamatan Tinangkung Selatan Kabupaten Banggai Kepulauan, sopir YR dan penumpang PY saat itu tidak menggunakan sabuk pengaman.

BACA JUGA:  29,3 M Yang di Bobol Mantan Kaban BPKAD Bangkep Menjadi Pantauan KPK RI

Sedangkan pengendara sepeda Motor Yamaha Mio 125 warna Hitam DN 6124 HF
berinisial RL (46) alamat desa paisumosoni kecamatan Tinangkung Selatan kabupaten Banggai kepulauan.

Lanka lantas yang terjadi pada Senin (01/08/) di jalan umum desa Tobing kecamatan Tinangkung, sudah ditangani sat-lantas polres bangkep.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *