Tuntutan Tunjangan dan Fasilitas BPD Kab. Bangkep Direspon Pj.Bupati Bangkep

Avatar
Foto; Pj.Bupati Ihsan Basir yang didampingi OPD terkait bersama perwakilan BPD Banggai kepulauan di pendopo rujab bupati.

Salakan (24/2/23)

BangkepNews.com. BANGKEP– Perwakilan BPD Banggai kepulauan bertandang di rumah jabatan Bupati Kamis ( 23/2/23) malam

Pertemuan yang dilaksanakan di pendopo rumah jabatan bupati bersama keterwakilan BPD Banggai kepulauan guna membahas tentang kesejahteraan dan fasilitas  yang menjadi tuntutan  Badan Permusyarawatan Desa (BPD) kabupaten Banggai kepulauan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Bupati Banggai Kepulauan, Kabag Hukum, kepala dinas DPMD yang diwakili Kabid Pemdes, Kaban Bappeda yang diwakili sekban, serta perwakilan BPD Banggai kepulauan.

BACA JUGA:  Dokumen RPD Bangkep di Jamin Rampung Awal Maret 2022
Foto; Perwakilan BPD Banggai kepulauan

Dalam pertemuaan itu membahas  tuntutan badan Permusyarawatan desa (BPD) Banggai kepulauan, tentang kesejahteraan dan fasilitas BPD.

“Tunjangan BPD masihlah sangat kecil serta sebagian besar fasilitas BPD di banggai kepulauan hampir rata – rata kekurangan fasilitas,” ungkap perwakilan BPD Banggai kepulauan.

Pj Bupati banggai kepulauan dalam pertemuan itu, kata dia,”Terkait degan PP 11, Saya berharap kepada teman – teman BPD, mari kita patuhi, karena hal itu sudah menjadi ketentuan dan perundang undangan,” ucap pj. Bupati.

BACA JUGA:  Satres Narkoba Polres Bangkep Kembali Tangkap Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu Di Pelabuhan Salakan

lanjut,” Tunjangan dan operasional lembaga Badan Permusyarawatan Desa (BPD) yang masih terlalu kecil akan diupayakan naik walaupun cuman sekedar,” sambungnya.

Apa yang menjadi Tuntutan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengenai tunjangan dan fasilitas lainnya akhirnya direspon Pj.bupati Banggai kepulauan Ihsan Basir.SH.LL.M. (Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *