750 Paket Takjil Dibagikan Forkopimcam Bulagi Saat Laksanakan Baksos Sinergitas

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Jumat Ke-3 di bulan Ramadhan yang suci dan penuh Berkah, kali ini Forkopimcam Bulagi melaksanakan kegiatan Baksos Sinergitas di wilayah Kec. Bulagi (14/4/2023).

Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO, S.H melalui Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H saat di konfirmasi oleh awak media ini menyampaikan bahwa pihaknya yang tergabung dalam Unsur Forkopimcam Bulagi bersama Camat Bulagi Nani Orab S,Pd, S.H, M.Si, Danramil Bulagi LETDA Inf. D.R POWA, Kepala Puskesmas Bulagi Heliyawati Marlapan, S.Gz, Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi Ibu Fadlun Ruhil, Para Dokter dan Staf Puskesmas Bulagi, Ibu Bhayangkari Ranting Bulagi, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koramil Bulagi, Personil Polsek Bulagi, Personil Koramil Bulagi dan Staf Kantor Camat Bulagi, bersama-sama melaksanakan kegiatan yang luar biasa yakni kegiatan Bakti Sosial Sinergitas di bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M di wilayah Kec. Bulagi.

Kali ini kami Unsur Forkopimcam Bulagi memberikan dan menyalurkan sebanyak 750 Paket Takjil berupa Snacks Kue dan Makanan Dus”* ke Mesjid di Desa-Desa Kec. Bulagi dan Pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalur jalan trans Peling Bulagi, dimana dana untuk pelaksanaan kegiatan Baksos kali ini bersumber dari Gabungan Donasi Personil Polsek Bulagi, Personil Koramil Bulagi, Staf Kantor Camat Bulagi dan Staf Puskesmas Bulagi. Selanjutnya setelah menerima Takjil tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendoakan seluruh Unsur Forkopimcam Bulagi bersama staf dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugasnya. Program Baksos Sinergitas akan terus dilaksanakan secara berkala dan periodik dengan sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan serta di kombinasikan dengan bentuk-bentuk Baksos lainya, ucap Kapolsek yang merupakan Lokal Boy tersebut.

BACA JUGA:  Ihsan Basir Kembali Dipercaya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan untuk Masa Jabatan 2023-2024

Sementara itu Camat Bulagi NANI ORAB S,Pd, S.H, M.Si menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung dan akan ikut terus berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Baksos Sinergitas yang telah di gagas oleh Kapolsek Bulagi, dikarenakan Program Baksos ini baru pertama kalinya dilaksanakan secara bersama-sama dan gotong royong, dimana dampaknya sangat positif dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kec. Bulagi, ucap Camat Bulagi.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Tinjau Penyaluran Dana BTPKLW Dan Vaksinasi di Polsek Bulagi

Danramil Bulagi LETDA Inf. D.R POWA, juga ikut berkomentar bahwa kegiatan Bakti Sosial Sinergitas Forkopimcam Bulagi kali ini tentunya sangat di nantikan oleh masyarakat. Program Baksos Sinergitas tersebut adalah suatu bentuk komunikasi sosial antara Pemerintah dan Aparat Keamanan dengan Masyarakat dan juga merupakan bentuk empati kepedulian dan cinta kasih pada masyarakat, apalagi pelaksanaan Baksos kali ini waktu pelaksanaanya di Hari Jumat dan disaat bulan suci Ramadhan yang penuh Berkah, ujar Danramil Bulagi.

Selanjutnya Kepala Puskesmas Bulagi Heliyawati Marlapan, S.Gz, mengatakan bahwa Program Bakti Sosial Sinergitas ini merupakan suatu bentuk inovasi dan terobosan untuk membantu dan menolong masyarakat di wilayah Kec. Bulagi. Kegiatan Baksos ini tentunya sangat positif dan pastinya memotivasi kita semua untuk selalu berbuat baik kepada sesama manusia dan tentunya kita tetap memanusiakan manusia, dan kami harapkan agar kegiatan yang mulia ini terus terlaksana dan perlunya dukungan kita semua agar Program yang baik ini simultan dan berkesinambungan guna kemaslahatan masyarakat, tutupnya.(*/Ar)

BACA JUGA:  Pemerintah Daerah Banggai Kepulauan Laksanakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad.SAW di Masjid AT-TAQWA Desa Bongganan
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *