Ajang Bergensi , Katar Bongganan FC Terus Lakukan Latihan

Avatar

Minggu 12/06/22

BangkepNews.com. BONGGANAN-Turnamen sepak bola yang akan diselenggarakan di Tinangkung selatan kabupaten Banggai kepulauan, dalam laga memperebutkan piala Babasalan Cup.Rabu (15/06/2022)

Dalam pantauan BangkepNews, Manager bersama Ketua korbit olahraga, Hendra maut dan Rizhal wajib terus mempersiapkan Para pemain Karangtaruna Bongganan FC. Latihan fisik terus dilakukan guna menghadapi dari 35 club yang akan bertanding di lapangan hijau desa tinangkung.

Tim Karangtaruna Bongganan FC, terus fokus mempersiapkan diri untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya diajang turnamen bergensi Babasalan cup yang akan diselenggarakan di kecamatan Tinangkung selatan kabupaten Banggai kepulauan.Rabu (15/06).

Team yang dibentuk oleh Hendra dan Rizhal ini, katanya, pemain terus digodok dengan latihan fisik, karena mereka akan berhadapan dengan tim – tim kuat yang pernah beberapa kali menjuarai turnamen di Banggai kepulauan.

BACA JUGA:  Raih Juara 1, Club SPBU Kompak Liang Bawa pulang Piala

“Dalam menghadapi jelang pertandingan, tim Karang taruna Bongganan FC membawa modal meyakinkan,” ucap Hendra.

Tim asuhan Hendra maut dan Rizhal wajib ini, akhirnya dapat mendaftarkan diri untuk ikut bertanding guna memperebutkan piala Babasalan Cup.
Sebelumnya, dipenghujung penutupan pendaftaran tim Katar Bongganan FC hampir saja tidak terdaftar dalam turnamen ini.

Pemusatan latihan jelang Piala Babasalan Cup, kata Hendra,” beberapa pemain ini bakal menjadi senjata mematikan bagi lini depan Tim Karangtaruna Bongganan FC,” ucapnya

” Sambung Rizhal selaku ketua Korbit olahraga karangtaruna Bongganan FC, katanya,” seluruh pemain diturunkan untuk memenuhi pemusatan latihan. persiapan mental sebelum pertandingan menjadi salah satu bagian paling penting bagi pesepak bola profesional,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kebakaran Hanguskan 1 Bangunan Rumah di Kelurahan Salakan

Untuk itulah setiap pemain tak hanya perlu mengetahui teknik dasar permainan sepak bola saja, tapi juga mengikuti latihan fisik supaya menjadi kuat ketika bermain dilapangan besar. Bermain dalam pertandingan profesional tentu membutuhkan persiapan matang.

Manager Katar Bongganan FC, Kata dia, ” Melatih Kekuatan
Dalam mempersiapkan pertandingan, setiap pemain perlu melakukan yang terbaik dan salah satunya adalah dengan melatih kekuatan fisik. Latihan beban adalah yang paling umum dilakukan dan memang efektif dalam membuat pemain sepak bola memiliki kekuatan fisik yang luar biasa,”terang Hendra saat diwancarai Minggu (12/06)

Setelah melakukan latihan fisik, tim Karangtaruna Bongganan FC, sudah siap menghadapi dari 35 club dalam turnamen bergensi yang diselenggarakan di kecamatan Tinangkung selatan kabupaten Banggai kepulauan.( Ar)

BACA JUGA:  Wakil Gubernur Sulteng Buka Rapat Koordinasi Bidang Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *